Privacy Policy

Cared Indonesia membangun aplikasi Cared+ sebagai aplikasi gratis. LAYANAN ini disediakan oleh Cared Indonesia tanpa biaya dan dimaksudkan untuk digunakan sebagaimana adanya untuk membantu warga melakukan penyaringan sendiri dan pemerintah dapat memantau kondisi secara kolektif dalam kelompok / kelompok masyarakat.

Kami menerima sejumlah jenis informasi tentang Anda dari aplikasi. Kami perlu mengumpulkan data pribadi Anda untuk mengidentifikasi informasi lengkap tentang Anda.

Tujuan utama dari Cared+ adalah untuk membantu pengguna dalam situasi bencana, darurat atau lainnya, yang membutuhkan tindakan cepat. Karena itu, kami perlu memastikan bahwa kami tahu siapa Anda dan juga kerabat Anda. Dalam situasi darurat, penting dan perlu untuk menghubungi orang-orang terkait dengan mudah dan cepat.

Pemilik dan pengembang aplikasi ini, yang Cared Indonesia, dapat menggunakan data untuk penelitian dan pengembangan lebih lanjut, termasuk pemecahan masalah, analisis data, dan peningkatan layanan.

Kami akan menggunakan data pribadi Anda hanya untuk tujuan yang ditentukan dari aplikasi ini. Kami tidak akan menggunakan informasi Anda untuk tujuan lain apa pun, yang tidak terkait dengan tujuan utama aplikasi ini. Kami tidak akan membagikan informasi pribadi Anda kepada pihak ketiga lain, kecuali untuk situasi darurat atau bencana. Kami juga akan membagikan ikhtisar data statistik, yang tidak mengandung data profil pengguna, kepada organisasi terkait seperti lembaga medis yang ditunjuk oleh pemerintah.

Meskipun Anda mengizinkan kami untuk menggunakan data Anda, Anda selalu memiliki semua informasi Anda. Kepercayaan anda penting bagi kami; oleh karena itu, kami tidak membaginya dengan orang lain kecuali kami memiliki:

  • menerima izin Anda;
  • memberi Anda pemberitahuan, seperti dengan memberi tahu Anda tentang hal itu dalam kebijakan ini; atau
  • menghapus data profil pengguna Anda (seperti nama dan informasi pengenal pribadi lainnya darinya) dan memungkinkan akses ke Informasi Publik yang telah dibagikan melalui layanan kami, misalnya tampilan distribusi pengguna di situs web kami.

Kami menyimpan data selama diperlukan untuk menyediakan produk dan layanan kepada Anda dan orang lain. Biasanya, informasi yang terkait dengan akun Anda akan disimpan sampai akun Anda dihapus. Untuk kategori data tertentu, kami juga dapat memberi tahu Anda tentang praktik penyimpanan data tertentu.

 

Bagaimana kami menerima informasi dan bagaimana mereka digunakan

Informasi yang dikumpulkan meliputi:

  1. Profil kamu

    Profil Anda diperlukan ketika Anda mendaftar ke Cared+ dan mengonfigurasi aplikasi Anda, serta informasi yang Anda pilih untuk dibagikan dengan aplikasi tersebut.

    Data pendaftaran; Ketika Anda mendaftar untuk Cared+, Anda diharuskan untuk memberikan informasi yang mencakup nama, jenis kelamin, tanggal lahir, alamat, kontak darurat, dan institusi Anda. Ini juga termasuk informasi ketika Anda berkomunikasi dengan kami, seperti ketika Anda menghubungi kami menggunakan email.

  2. Informasi lainnya

    Kami juga menerima jenis informasi lain tentang Anda:

    • Kami menerima data setiap kali Anda menggunakan aplikasi Cared+, seperti mengirim atau menerima transaksi data.
    • Kami menerima data teknis dari ponsel pintar Anda atau perangkat lain yang Anda gunakan untuk menginstal Cared+ atau untuk mengakses Cared+, termasuk ketika beberapa pengguna masuk dari perangkat yang sama. Ini mungkin termasuk informasi jaringan dan komunikasi, seperti nomor ponsel Anda, layanan internet Anda, sistem operasi, lokasi, jenis (termasuk pengidentifikasi) perangkat. Informasi ini akan digunakan untuk meningkatkan cara kerja aplikasi kami di perangkat Anda dan jaringan internet Anda.
    • Ketika kami mendapatkan lokasi GPS Anda, kami menggabungkannya dengan informasi lokasi lain yang kami miliki tentang Anda (seperti kota Anda saat ini). Tetapi kami hanya menyimpannya sampai tidak lagi berguna untuk memberikan layanan kepada Anda, seperti menjaga koordinat GPS terakhir Anda untuk mengirimi Anda pemberitahuan yang relevan.

 

Menghapus dan menonaktifkan akun Anda

Jika Anda ingin berhenti menggunakan akun Anda, Anda dapat menonaktifkan atau menghapusnya.

  1. Penonaktifan

    Menonaktifkan akun Anda membuat akun Anda ditahan. Menonaktifkan akun sama dengan Anda mengatakan kepada kami untuk tidak menghapus informasi apa pun karena Anda mungkin ingin mengaktifkan kembali akun Anda di beberapa titik di masa mendatang. Anda dapat menonaktifkan akun Anda di Pengaturan Akun Anda.

  2. Penghapusan

    Ketika Anda menghapus akun Anda, itu dihapus secara permanen dari Cared+. Biasanya diperlukan sekitar satu bulan untuk menghapus akun, tetapi beberapa informasi mungkin tetap dalam salinan dan log cadangan hingga 90 hari. Anda hanya harus menghapus akun Anda jika Anda yakin tidak ingin mengaktifkannya kembali.

    Informasi tertentu diperlukan untuk memberi Anda layanan, jadi kami hanya menghapus informasi ini setelah Anda menghapus akun Anda. Beberapa hal yang Anda lakukan di Cared+ tidak disimpan di akun Anda. Informasi itu tetap ada setelah Anda menghapus akun Anda.

 

Bagaimana kami mengamankan data Anda

Kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa tidak ada yang akan menggunakan dan mengakses informasi Anda tanpa izin kami. Upaya kami meliputi beberapa aspek:

  1. Aplikasi Cared + Mobile (sisi klien)
    – Kami menempatkan mekanisme otentikasi untuk memastikan bahwa Anda adalah pengguna yang memenuhi syarat yang hanya dapat mengakses data Anda sendiri
    – Kami tidak menyimpan pendaftaran data sensitif Anda dan data bersama Anda di ponsel pintar Anda untuk membuatnya aman. Kami mengumpulkan data Anda dan menyimpannya di Server Aplikasi. Data sensitif termasuk jenis kelamin Anda, tanggal lahir, alamat, nomor telepon, alamat lokal, alamat email, dan institusi.
    – Kami hanya menyimpan data berikut dalam aplikasi seluler:
    • data posisi GPS terbaru Anda, untuk membuat aplikasi lebih cepat dalam menemukan lokasi Anda berikutnya.
    • Kontak darurat Anda, untuk memungkinkan pengiriman informasi darurat lebih cepat tanpa koneksi internet untuk mengambilnya dari server terlebih dahulu.

    – Ketika aplikasi Anda tidak aktif, atau dengan kata lain itu dalam mode pasif, klien tidak akan mengirim data apa pun ke server. Tetapi aplikasi masih dapat menerima notifikasi dari server, jika administrator atau informasi lain yang diharapkan dari server (notifikasi) mengirim atau menyiarkan pesan ke klien.

  2. Aplikasi Web + Cared (sisi server)
    – Kami menempatkan mekanisme otentikasi untuk memastikan bahwa hanya administrator yang dapat mengakses sistem
    – Kami mengenkripsi kata sandi data pengguna Anda dalam basis data, dan menempatkan mekanisme aman untuk meresetnya jika kata sandi pengguna hilang atau terlupakan.
    – Kami mengkonfigurasi server dengan tingkat keamanan yang tinggi untuk melindunginya dari gangguan dari jaringan internet.
    – Kami menyediakan Anda SSL untuk membuat Anda yakin bahwa aplikasi disediakan oleh kami dan tidak ada pihak lain yang mencoba mencegat alamat internet.
  3. Saluran komunikasi
    Kami mengamankan komunikasi antara aplikasi seluler Cared + dan aplikasi server menggunakan SSL / TLS (Secure Socket Layer / Transport Layer Security), yang akan mengenkripsi dan mengotentikasi data yang ditransfer melalui koneksi internet.



Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab

Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab ini berasal dari Prinsip Cared+, dan merupakan ketentuan layanan kami yang mengatur hubungan kami dengan pengguna dan orang lain yang berinteraksi dengan Cared+. Dengan menggunakan atau mengakses Cared+, Anda menyetujui Pernyataan ini

  1. Keamanan

    Kami melakukan yang terbaik untuk menjaga Cared+ aman, tetapi kami tidak dapat menjaminnya. Kami membutuhkan bantuan Anda untuk menjaga Cared+ aman, yang mencakup komitmen berikut oleh Anda:

    • Anda tidak akan memposting komunikasi komersial yang tidak sah (seperti spam) di Cared+.
    • Anda tidak akan mengumpulkan konten atau informasi pengguna, atau mengakses Cared+, menggunakan cara otomatis (seperti memanen bot, robot, spider, atau pencakar) tanpa izin kami sebelumnya.
    • Anda tidak akan mengunggah virus atau kode jahat lainnya.
    • Anda tidak akan meminta informasi masuk atau mengakses akun milik orang lain.
    • Anda tidak akan menggunakan Cared+ untuk melakukan sesuatu yang melanggar hukum, menyesatkan, jahat, atau diskriminatif.
    • Anda tidak akan melakukan apa pun yang dapat menonaktifkan, membebani, atau mengganggu kinerja atau penampilan yang benar dari Cared+, seperti penolakan serangan layanan atau gangguan pada rendering halaman atau fungsi Cared+ lainnya.
    • Anda tidak akan memfasilitasi atau mendorong pelanggaran terhadap Pernyataan ini atau kebijakan kami.
  2. Registrasi dan Keamanan Akun

    Pengguna Cared+ memberikan nama dan informasi asli mereka, dan kami membutuhkan bantuan Anda untuk tetap seperti itu. Berikut adalah beberapa komitmen yang Anda buat untuk kami sehubungan dengan mendaftar dan menjaga keamanan akun Anda:

    • Anda tidak akan memberikan informasi pribadi palsu di Cared+, atau membuat akun untuk siapa pun selain diri Anda tanpa izin.
    • Anda tidak akan membuat lebih dari satu akun pribadi.
    • Jika kami menonaktifkan akun Anda, Anda tidak akan membuat akun lain tanpa izin kami.
    • Anda akan menjaga informasi kontak Anda tetap akurat dan terkini.
    • Anda tidak akan membagikan kata sandi Anda (atau dalam hal pengembang, kunci rahasia Anda), membiarkan orang lain mengakses akun Anda, atau melakukan hal lain yang dapat membahayakan keamanan akun Anda..
    • Jika Anda memilih nama pengguna atau pengidentifikasi serupa untuk akun Anda, kami berhak untuk menghapus atau mengklaim kembali jika kami yakin itu sesuai.
  3. Perangkat Seluler dan Lainnya
    • Kami saat ini menyediakan layanan seluler kami secara gratis, tetapi harap berhati-hati dengan tarif dan biaya normal operator Anda.
    • Jika Anda mengubah atau menonaktifkan nomor ponsel Anda, Anda akan memperbarui informasi akun Anda di Cared+ dalam waktu 48 jam untuk memastikan bahwa pesan Anda tidak dikirim ke orang yang memperoleh nomor lama Anda.
    • Anda memberikan persetujuan dan semua hak yang diperlukan untuk memungkinkan pengguna menyinkronkan (termasuk melalui aplikasi) perangkat mereka dengan informasi apa pun yang dapat dilihat oleh mereka di Cared+.
WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
Hi, ada yang bisa kami bantu